Home » » Pecinta WANITA

Pecinta WANITA

Written By BAGUS herwindro on Dec 19, 2012 | December 19, 2012

aku memang pencinta wanita ~ namun ku bukan buaya ~  yg setia pada seribu gadis ~ ku hanya mencintai dia

Tiba-tiba saja kakiku mengaguk ritmis mengikuti lagu Pecinta Wanita-nya si Irwansyah. Diam-diam harus kuakui bahwa saya juga seorang pecinta wanita, saya seorang yang sangat menikmati keindahan wanita tentu saja dalam makna yang luas, saya juga seorang yang mudah jatuh cinta kepada wanita dan sekaligus seorang yang berdasarkan pengalaman selama ini mudah dan sering dijatuhi cinta oleh wanita. He… he… he… kata-kata yang terakhir itu tak bermaksud bergurau, kalau tidak percaya tanya saja pada istri saya… saya yakin jawabannya adalah BENAR sebagaimana pernyataan saya. Maksudnya benar-benar NGAWUR. Maksudnya pula ngawur kalau Panjenengan tidak percaya. He… he… he…

Karena saya laki-laki, maka saya katakan jangan mudah percaya pada laki-laki, sebab otak laki-laki itu sama kalau melihat wanita, ya gitu deh… he… he… he… yang laki-laki pasti paham maksudnya, namun mohon maaf itu hanya khusus laki-laki biasa seperti saya yang masih ndableg bin ndugal ini. Kalau Panjenengan semua yang sedang baca tulisan ini saya yakin tidak. Maksudnya tidak berbeda he… he… he… mohon maaf jangan dianggap serius.

Saya sering mengamati pandangan mata lelaki saat menatap seorang wanita, tatapannya mengarah ke mana, disapukan ke mana, selama berapa lama dan bagaimana pula perubahan air mukanya. Saya juga mendengarkan obrolan dan gurauan para lelaki tentang wanita yang dilihatnya atau dikenalnya atau ditemuinya. Semua itu tak lebih dari yang hanya terlihat mata, secara fisik. Itu yang saya tidak bisa menerima dan sering prihatin melihat dan mendengarnya. Maaf, bukan saya sok suci, namun demikianlah adanya.

Bagi saya wanita itu adalah manusia yang hebat, energinya dahsyat. Bagi saya, wanita tak boleh salah, sebab salah itu punyanya laki-laki. Tak ada laki-laki hebat tanpa wanita yang hebat pula di sampingnya. Tak ada anak-anak yang hebat, tanpa wanita hebat pula yang melahirkannya. Wanita hebat itu cerminan Tuhan, jiwanya lembut dan penuh cinta, meski kadang terlihat garang. Lihatlah ibumu, engkau akan menemuinya.

Maka, jangan pernah menjadikan wanita sebagai obyek gurauan, sebab dia ibumu, dia anakmu, dia saudaramu, dia istrimu... ya wanita itu. Relakah engkau jika mereka diguraukan ??? Relakah engkau jika mereka direndahkan ??? Relakah engkau jika mereka ditelantarkan ???

Aku memang pecinta wanita.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger