Home » » Masihkah KURANG ?

Masihkah KURANG ?

Written By BAGUS herwindro on Dec 18, 2012 | December 18, 2012

Dalam perjalanan kemarin lusa, tanpa sengaja perbincangan mengarah menanyakan tentang usia masing-masing. Ah… baru tersadar lagi kalau usia sudah semakin beranjak tua. Rasanya baru kemarin berusia dua puluhan, namun sekarang nyatanya sudah semakin mendekati setengah abad.

Rasanya masih saja banyak masalah yang membelenggu, rasanya masih belum tuntas semua tanggung jawab yang harus diemban dan rasanya juga masih banyak keinginan yang belum terpenuhi. Masih, masih dan masih banyak hal yang membebani pikiran. Apalagi jika membandingkan pengabdian dan pengingkaran kepadaNya, jujur saya menyadari dan merasa bahwa pengabdian saya masih jauh lebih sedikit jika dibandingkan dengan pengingkaran saya kepadaNya. Masih banyak nggedabrusnya, nyata.

Sepanjang usia yang telah terlampaui dan ditambah sisa usia yang masih akan dilampaui, cukupkah untuk menuntaskan itu semua ? Rasanya jatah usia kita selalu, selalu dan selalu kurang jika kita tak kunjung bisa sumeleh alias berserah diri pada Gusti Allah dengan menggenapkan rasa sabar, syukur dan rela kita kepadaNya.

Semoga yang tersisa masih ada artinya.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger