Home » » Jalan MACET

Jalan MACET

Written By BAGUS herwindro on Dec 20, 2012 | December 20, 2012

Bagi Panjenengan yang tinggal di Surabaya, atau pernah dan paham Surabaya pasti tahu yang namanya Jalan Ahmad Yani, salah satu jalan utama untuk masuk kota Surabaya. Sebagai jalan utama masuk ke kota Surabaya, pasti bisa dibayangkan bagaimana macetnya jalanan itu sehari-hari, apalagi pada jam-jam masuk kerja atau pun pulang kerja.

Kemacetan yang tak ramah terjadap para pejalan kaki dan penyeberang jalan. Jalan tersebut terasa sepi dan longgar hanya pada saat setelah lepas tengah malam sampai dengan dini hari. Masih saja ada yang melalui, namun bisa dipastikan lancar jaya.

Namun demikian, pada suatu hari menjelang dini hari, nyatanya terjadi kemacetan luar biasa dan antrian kendaraan yang sangat panjang sekali di Jalan Ahmad Yani. Jalur yang masuk ke arah Kota Surabaya yang sedemikian lebarnya itu tiba-tiba menyempit jadi satu jalur saja, pas untuk satu badan mobil. Polantas pun dibuat bingung jadinya. Kalau halusinasi kok semua merasakan hal yang sama, namun kalau dianalisa pasti tidak akan masuk di akal.

Investigasi pun dilakukan di sepanjang jalan itu, sampai harus menurunkan sati tim dari LabFor Polda, satuan Gegana dan K-9. Ternyata ditemukan satu benda yang diduga menjadi penyebab kekacauan itu, yang mungkin karena keteledoran pengguna jalan itu sendiri. Entah siapa, salah seorang pengendara habis membeli sebungkus jamu dan terjatuh dan berserakan di Jalan Ahmad Yani itu. Akibatnya seperti itu, sebab yang jatuh dan berserakan itu adalah jamu GALIAN RAPET.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment








IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

Path
https://path.com/id/bagusherwindro

bca
No. 389 0454 088
a/n. R Bagus Herwindro SE

mandiri
No. 142 000 4584 099
a/n. R Bagus Herwindro SE

Follow by Email

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger