Home » » Semendal

Semendal

Written By BAGUS herwindro on Oct 31, 2008 | October 31, 2008

Hari ini tanggal 31 Oktober ada suasana lain di kantor, pokoknya nano-nano lah, soalnya ini hari terakhir buat 4 sohibku di kantor, per tanggal besok mereka dah resign. Latar belakang resign gak penting buat dibahas, yang jelas banyak kenangan yang telah terukir di antara kami. Di balik keseriusan menjalankan tugas, ada juga terselip canda dan tawa, mungkin juga ada kemarahan, perbedaan pendapat, simpati dan benci, atau juga yang lain. Tapi yang jelas semua yang ada di kantor atau pun yang di lapangan ada rasa semendal, apa itu bahasa Indonesianya ?

Di antara mereka ada dua yang mo ikutan posting di blog ini (biasanya jadi obyek penderita :P), biar beken, kalo di-search biat muncul di mbah google, he... he...

[Tutut Puji Rahayu, ST]

Ini adalah hari dimana aku akan memulai pekerjaan baru lagi, sebab mulai saat ini aku akan berpisah dengan pekerjaan lama aku di sini. Begitu banyak yang aku dapatkan dari sini mulai dari pekerjaan yang aku sama sekali tidak pernah aku dapatkan di bangku kuliah, teman-teman yang sangat banyak membantu aku untuk menyelesaikan pekerjaan. Bukan itu saja peranan teman- temanku sangat aku rindukan setiap harinya, tawanya, cerianya yang membuatku selalu rindu. Begitu banyak cerita yang aku alami di sini, sebenarnya aku enggan untuk meninggalkan pekerjaan ini tapi bosku berkehendak lain, tapi mungkin ini jalan Ilahi yang harus aku tempuh untuk tetap berusaha.

Bagi teman-temanku aku mengucapkan banyak terima kasih selama ini kalian yang banyak membantu aku,

(1) Untuk den Bagus selama ini aku menganggap sampeyan sebagai kakakku krn aku tidak punya kakak, sampeyan selalu memberi aku nasehat yang sangat berguna bagiku. Suwun sanget yo mas, ingat ojo goda mbak win aja ya. [Yang satu ini memang masih childish banget, wis koyok arek cilik puol]

(2) Untuk Mama Ratna, sampeyan pengganti ibuku di kantor terima kasih ya selama ini sampeyan baeeeeeek sekali ama aku. Nanti insyaAllah aku pesankan getas di saudaraku.

(3) Untuk Mbak Win, Sampeyan juga baik sama aku kayae ga ada kata-kata buat sampeyan pokoke apik deh.

(4) Untuk Sututik, buat sampeyan aku Cuma pesen cepet cari pendamping ya klo sudah dapat ojo lali hubungi aku. Alamatku khan sudah ada di sampeyan, terima kasih ya atas semuanya.

(5) Untuk paentung, ojo nakal terus yo ingat sampeyan sudah punya suami, trims yo selama ini sampeyan selalu mendengar curhatku and thanks untuk solusinya yang sampeyan kasih ke aku.

(6) Untuk pak Ilham, mas Budi, pak Kifli suwun y

(7) Dan ini untuk bosku mbak Rina aku ucapkan terima kasih selam ini sampeyan mengajari aku pekerjaan yang aku tidak tahu menjadi tahu, trims ya.

Sudah dulu ya aku ga akan jauh dari kalian kalau butuh aku tinggal telpon aja.

[Priska Megawati, A.Md.]

Yap..hari ini adalah hari terakhir aku di xxxxx tempat aq kerja selama 2 taun ini. Sedih si ninggalin temen – temen yang uda buat q comfort. Tapi ya mo gimana lagi… ini dah takdir kali ye….Klo boleh curhat nee.. sebenernye ada satu temen kerjaku yang hobinya tuch usil sama semuuuaaa temen-temen kantor. Yaitu yang poenya blog ini… Yang bernama Den Mas Bagus.. Dari awal aq ktrima di kantor ini aku merasa jengkel banget sama cowo yang satu ini coz dari wajahnya aja keliatan serem.. Pernah lho aku di buat nangis gara- gara waktu itu aku numpahin tinta print di karpet…Den mas bagus ini langsung omongannya nyakitin ati koe bangeeet…tapi waktu itu q cuman diem aj… [he... he... yang ini memang sulit banget diajak bersih n rapi, jadi harus keras memang] Lama kelamaan aq ngenal den maz bagus ternyata orang nya baik sering kasih – kasih petuah jika aq bertengkar ama pacar q…. Akoe mengucapkan banyak – banyak terima kasih 4 mas bagus, m wien, cheche, m ratna, anti, tu2t n all crew dah kasih keakoe banyak pelajaran-pelajaran yang penting n berharga……kebersamaan selama 2 taun ini ga mungkin akoe lupain gt aza……………….

Ya.... begitulah.

Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Buat semuanya....

    jangan sampai putus tali sillaturahminya....okey

    ReplyDelete

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger