Home » » Klangenan....

Klangenan....

Written By BAGUS herwindro on Feb 4, 2008 | February 04, 2008

Teringat masa lalu, ayahku termasuk penyayang hewan (semoga ini bisa menjadikan hal yang menjadikan keridhoan Allah). Dulu di rumah lama, tepatnya di jalan Rangkah IV/15 Surabaya, halaman penuh dengan hewan peliharaan, mulai yang mamalia : monyet, kucing, kelinci, marmut; amfibi : kura-kura; unggas : ayam kate, ayam kalkun, burung nuri, kaka tua, parkit, dara, perkutut dan derkuku; sampai dengan ikan : ikan mas dan koki.

Salah satu yang pernah bikin heboh adalah monyet. Namanya Si Manis, dia berkali-kali lepas dan cukup berbahaya juga kalo sampe ngegigit orang, tapi di akur banget ama pus meyong. Lihat sendiri buktinya di foto sebelah, dia lagi asyik banget nyariin kutu si pus meyong, makan pun sampe lupa. Pernah di muat di Jawa Pos lho, edisi JADUL.

Si Manis ini makannya sama dengan makan orang rumah. Apa aja dia mau, engga susah. Ih... tapi waktu lepas nyusahin orang, soalnya waktu itu hujan deras, trus lepasnya dia manjat genteng sampe ke kabel PLN, terpaksa deh manggil petugas PLN.



Ini ada lagi koleksi foto anak-anak kucing yang lagi lahir. Dulu kalo lahirnya pas barengan dengan kelinci, biasanya disusukan bersama, kucing nyusu kelinci. Sayang fotonya dah engga ada.





Nah yang ini sebagian foto dari ayam kate. Kelihatan kan motornya masih motor jadul.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger