Home » » Matur nuwun Kontaknya

Matur nuwun Kontaknya

Written By BAGUS herwindro on Feb 27, 2008 | February 27, 2008

Pengen nyapa ne....

Toek Raras yang ada di Malang yang sering mampir di blog ini, terima kasih kontaknya, semoga silaturahim ini bisa terus terjalin dan terima kasih juga pelajaran yang diberikan kepada saya.

Juga untuk Bapak Aman Sugandi (Dir.
Kinarya Insan Aji, sutradara dan praktisi perfilman) yang semalam ngebel saya secara langsung, matur nuwun kontaknya. Boleh dong Pak, saya ikut kuliah Panjenengan kalo lagi ngajar di Airlangga Broadcast ? (semalam saya dengarnya Airlangga blok S di Joko Dolog, makanya saya pikir masa ada kampus Airlangga di taman apsari, ternyata kuping saya yang salah Pak)

SB-nya memang lagi saya del semua biar mulai baru lagi. Matur nuwun semuanya.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger