Home » » Melekat di pelupuk mata

Melekat di pelupuk mata

Written By BAGUS herwindro on Aug 27, 2012 | August 27, 2012

Masih melekat di pelupuk mata ini, bayangan seorang anak perempuan kecil yang tanpa daya. Dia berbeda dari teman sebayanya. Sama-sama bermain, namun wajahnya berbeda, terlihat sayu dengan tatapan mata yang tak terarah, bagai mempunyai dunianya sendiri, nalarnya tidak begitu berkembang sebagaimana anak-anak yang lainnya.

Selesai bermain, tiba-tiba saja dia berlari ke dekat kran air. Melepas semua bajunya, menggeser ember dan mengalirkan air dari kran itu dan mulailah dia mengguyur tubuhnya mulai dari kepala, gayung demi gayung. Mandi. Teman bermainnya melihatnya saja dan ada yang usil dengan menyemprotkan selang air ke arahnya.

Ah… lagi-lagi trenyuh rasa inikenapa bundanya diam saja ? Sudah sekian menit terus menrus mengguyurkan air di tubuh mungilnya. Kemana juga ayahnya ?

Anak sekecil itu, dengan kondisi yang seperti itu, bukankah semestinya malah memerlukan perhatian yang ektra serta kasih sayang yang lebih ? Perhatian yang menemani kesendiriannya serta kasih sayang yang membelai keterasingannya.

Mungkin bundanya lelah, mungkin juga ayahnya letih. Semoga demikian dan semoga bukan karena putus asa dengan menganggapnya beban yang tak terselesaikan, hingga kehadirannya terasingkan, teracuhkan dan terlupakan.

Ah… lagi-lagi aku hanya bisa menemaninya dalam doaku kepada Gustiku. Engkau terasing dari duniamu, namun sesungguhnya engkau sangat dikenal oleh Gustimu, sebab DIAlah yang menghadirkanmu. Engkau teracuhkan oleh orang tuamu, namun sesungguhnya engkau sangat diperhatikan oleh Gustimu, sebab DIAlah yang menghendakimu. Engkau terlupakan oleh keluarga besarmu, namun sesungguhnya engkau sangat diingat oleh Gustimu, sebab DIAlah yang menemani kesendirianmu.

SEMOGA yang terbaik untukmu.

.:: Elingo, anakmu paringanne Gustimu. ::.
Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. Wah, aku nangis gara-gara baca iki. Oalaaaahhh yo... yo...

    ReplyDelete








IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

Path
https://path.com/id/bagusherwindro

bca
No. 389 0454 088
a/n. R Bagus Herwindro SE

mandiri
No. 142 000 4584 099
a/n. R Bagus Herwindro SE

Follow by Email

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger