Home » » Digital Printing ... ? Ya... eLink lah !!!!

Digital Printing ... ? Ya... eLink lah !!!!

Written By BAGUS herwindro on Jan 16, 2010 | January 16, 2010

Tak terasa hampir setahun sudah eLink Digital Printing, Business Center & Internet Cafe melayani pelanggan dengan sepenuh hati. Nanti tepatnya tanggal 15 Februari 2010 eLink akan memperingati kelahirannya yang pertama.
Bagi yang belum mengetahui, di Surabaya Timur ada lho Digital Printing yang siap melayani pelanggan setiap hari, 7 hari dalam seminggu, mulai pukul 07.00 - 24.00 WIB. Hari Minggu dan hari besar pun tetap buka, karena eLink berkeinginan untuk tetap dapat melayani kebutuhan mendesak pelanggan walau pun di hari libur.
Dengan bertempat di Ruko Central Park Regency Blok AA-10, Jl. Mulyosari Raya Surabaya (di sebelah utara KFC, Pizza Hut dan Primagama), eLink berkomitmen menjadi layanan jasa Digital Printing, Business Center & Internet Cafe yang terpercaya dan dapat diandalkan oleh pelanggan.
Kenapa kok dapat diandalkan ?
Sebagian orang mengutamakan kualitas produk, sebagian lagi mengutamakan harga yang relatif murah, tetapi di eLink, pelanggan mendapatkan keduanya dan bukan hanya itu karena ada plus-plus lain untuk pelanggan eLink.
Plus pertama, Jaminan Pelayanan Prima, di eLink pelanggan akan disambut dengan pelayanan sepenuh hati oleh semua staf eLink. Pelanggan akan mendapatkan pelayanan yang ramah, profesional dan produk yang berkualitas sesuai yang diinginkan pelanggan.
Plus kedua, Delivery Order, eLink menyadari bahwa waktu sangatlah berharga karena itu bagi pelanggan disediakan layanan delivery order, order dari pelanggan siap untuk dijemput dan diantar kembali atau pun bisa diorder melalui e-mail.
Puls Ketiga, Jaminan Kerahasiaan, apa pun dokumen yang dipercayakan kepada eLink untuk mengerjakannya, pasti akan dijaga kerahasiaannya.
Layanan eLink
FOTO COPY DIGITAL BW / COLOR
PENJILIDAN semua model (lakban, steples tengah, ring kawat & plastik, soft & hard cover)
DISAIN GRAFIS & DIGITAL PRINTING (kartu nama, company profile, brosur, flyer, poster, stiker, daftar menu, katalog produk, kop surat, kalender, foto dan sebagainya)
BANNER INDOOR & OUTDOOR (frontlite, backlite, x-banner, roll banner)
MEDIUM PRINTING (ID Card, PIN, MUG, piring, T-shirt)
BUSINESS CENTER (pengetikan, e-mail, kirim & terima faksimili, meeting room)
INTERNET CAFE (browsing, chating, blogging, facebooking)
Khusus untuk korporasi (perusahaan, lembaga, instansi) yang berkomitmen menjalin kerja sama kemitraan, akan kami berikan harga khusus.
Nah... untuk mengetahui lebih detail silahkan hubungi eLink di nomor telepon : (031) 5962274, 5962284 atau nomor faksimili : (031) 5962274 atau melalaui alamat e-mail : marketing.elink@gmail.com
.
eLink ..... Make Your Life Easier !!!
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger