Home » » den Bagus FAM : Tiga Jagoan Kecilku

den Bagus FAM : Tiga Jagoan Kecilku

Written By BAGUS herwindro on Jul 7, 2008 | July 07, 2008

Ini dia foto si Tara sang kepala suku sama adiknya si Aji. Tanggal 10 Juli besok dia ulang tahun ke-5. Tara sekarang naik ke TK B, sukanya belajar terus, baca tulis hitung alhamdulillah lancar. Sentra sains, eksplorasi, seni dan olah tubuh juga OTRE, cuman bahasa Inggris yang agak kurang.
Meski sama saudara sepupu yang lain yang lebih tua dari dia, dialah yang jadi pemimpinnya yang mengarahkan dan mengatur kegiatan bermain di antara mereka, makanya disebut kepala suku. Tapi yang engga ketulungan, usilnya itu lho persis kayak ayahnya, hi... hi...
Kalo sama si Aji, dia itu sifatnya melindungi tapi ya itu semaunya sendiri kadang tanpa perhitungan jadinya ya malah membahayakan si Aji. Usilnya kalo sama si Aji, punya mainan apa pasti direbut dibuat mainan dulu sampe puas, sampe adiknya itu teriak-teriak dulu. Nah kalo sama si Alia, usilnya itu sama tangan juga mulut. Diam-diam nyubit, atau ngolokin adiknya sampe teriak-teriak trus nangis.

Nah kalo yang ini si Alia sama adiknya si Aji. Tanggal 6 Mei kemarin dia berulang tahun yang ke-3 tahun. Saat ini lagi masanya pemberontakan yang paling kuat di usia balita. Sedikit-sedikit nangis, sedikit-sedikit nangis, nangis kok sedikit-sedikit ? hi... hi....
Pokoknya dia engga mau disalahkan, dinasihati sedkit aja langsung ngambek. Plagiator kakaknya, apa pun yang Tara kerjakan atao ucapkan, pasti ditirunya. Dia engga mau berbagi sama kakak atau pun adiknya, tapi kalo kakaknya yang engga mau berbagi, pasti dia mengadu, "Ma... mbak ini lho engga mau berbagi", gitu katanya. Cita-citanya pengen jadi anak sholih biar bisa lihat Allah katanya. Aamiin. Hobinya tengkar terus sama si Tara, engga mau kalah, apa pun bisa jadi penyebab pertengkaran, apalagi kakaknya memang usil banget. Puas gitu kalo bisa buat adik-adiknya marah sampe nangis.
Kalo si Aji, 15 Mei kemarin ulang tahun ke-1. Sudah bisa jalan, malah sukanya memanjat apa pun yang bisa dipanjat, kursi, meja bahkan tangga besi ke lantai dua. Engga tahu bahaya, jadi sering sport jantung. Lengket terus sama mamanya kayak perangko.
Kalo lagi rewel semuanya yang kasihan mamanya, soalnya kalo lagi tengakar smua ato lagi nangis smua, kadang juga karena digoda ayahnya, ayahnya cuman bilang, "Jangan... jangan... jangan berhenti, terusin nangisnya, terusin tengkarnya, ayah yang jadi wasit". Huh... dasar !!!!


Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. hehehe ayahnya malah isengin anaknya tuh nangis malah suruh terus2 aja hihihi

    ReplyDelete








IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

Path
https://path.com/id/bagusherwindro

bca
No. 389 0454 088
a/n. R Bagus Herwindro SE

mandiri
No. 142 000 4584 099
a/n. R Bagus Herwindro SE

Follow by Email

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger