Seni Memberdaya Diri [ SEMEDI ]

Written By BAGUS herwindro on Sep 6, 2019 | September 06, 2019

Gak penting disimak, tak usah dihiraukan.
Namun, kalau ingin tahu boleh dibaca, apalagi kalau perlu mendapatkan manfaatnya boleh gabung.

---------------

Workshop SENI MEMBERDAYA DIRI [SEMEDI] adalah sebuah Workshop SPESIAL yang kami persembahkan kepada SIAPAPUN ANDA yang memang membutuhkan untuk benar-benar mengalami realitas diri yang inti. Hanya dengan mengalami diri yang inti inilah, Anda berdaya diri, karena itu artinya Anda berkemampuan mengelola berbagai instrumen dalam diri Anda bukan dengan menggunakan sugesti atau pun afirmasi yang bekerjanya masih di wilayah ketaksadaran Anda yang selama ini mendominasi kehidupan Anda, namun Anda mengelola dan meregulasinyanya dengan kesadaran diri yang otentik.

KENAPA INI SPESIAL?

Masalah kehidupan, apa pun itu, seperti misalnya penyakit, masalah keuangan, keluarga, pengembangan diri, kepribadian dan sebagainya, sebenarnya ada dua mode penyelesaiannya, yaitu : yang pertama, adalah dengan fokus pada bagaimana memperlakukan masalah tersebut dan yang kedua, adalah bagaimana memperbaiki tingkat kesadaran orang yang sedang bermasalah tersebut hingga mengalami kesadaran diri yang otentik.
Jika pada workshop lain yang mungkin telah Anda ikuti kebanyakan mengajarkan “cara untuk …” sesuai permasalahan Anda, maka Workshop SEMEDI ini menjadi SPESIAL karena Anda diajak berproses dan mengalami secara langsung untuk MENJADI diri yang inti, diri yang berkesadaran, diri yang otentik yang mewadahi diri-diri Anda yang lain yang semu sifatnya karena munculnya akibat berbagai pengkondisian.
Yang LEBIH SPESIAL lagi adalah bahwa saat Anda telah MENJADI BERKESADARAN, biasanya masalah Anda akan dengan sendirinya tersolusikan, karena Kesadaran Diri Anda akan terintegrasi secara psikologis, fisiologis dan prilaku, sehingga perubahan apa pun yang Anda niatkan semakin mudah termanifestasikan.

ISTIMEWA ?

Tentunya. Karena di sini Anda akan menemukan keberanian, penalaran dan spiritual sebagai pondasi pemberdayaan diri. Karena itu Workshop SENI MEMBERDAYA DIRI [SEMEDI] ini dilaksanakan dalam format 2 (dua) hari, agar semua peserta berkesempatan menyerap semua materi dan berproses untuk menjadi, sehingga apa pun yang terjadi dalam kehidupan tidak memicu ketegangan psikologis, karena selalu dapat dipahami prosesnya, diprediksi dan dikontrol. Kalau sudah mampu melihat masalah dengan benar, tinggal belajar cara mengukurnya. Kalau sudah bisa mengukurnya, tinggal pelajari cara mengelolanya. Itulah seninya. Menjadi intuitif.
Setelah workshop, setiap peserta akan difasilitasi dengan MENTORING ONLINE.

TUNGGU APA LAGI ?

Yuk eksekusi segera, lebih cepat lebih baik, karena Workshop SENI MEMBERDAYA DIRI [SEMEDI] ini dibatasi hanya untuk 15 (Lima belas) peserta Spesial dan tentunya itu termasuk ANDA.
Boleh kalau mau daftar sekarang : http://bit.ly/akuSEMEDI agar kursi anda aman.
Catatan :
Investasi spesial bagi Anda yang mendaftar beserta pasangan (suami, istri, anak atau orang tua Anda).
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger