Home » , , , , » Workshop Remaja | PRIBADI MANDIRI

Workshop Remaja | PRIBADI MANDIRI

Written By BAGUS herwindro on Jul 18, 2019 | July 18, 2019

INFORMASI ini bukan sesuatu yang penting bagi Anda, kecuali bila Anda dianugerahi putra-putri yang saat ini sedang berusia remaja.
Benar-benar menjadi penting bagi Anda, saat Anda sungguh-sungguh berharap putra-putri remaja Anda menjadi Pribadi Mandiri yang siap menghadapi tantangan jamannya masing-masing.
Workshop ini merupakan salah satu solusi dalam upaya mewujudkannya, sehingga boleh kalau mendaftar saat ini, sebab lebih cepat tentunya lebih baik untuk memastikan putra-putri remaja Anda terdaftar dan mendapat beragam manfaatnya.
Ada psikolog senior, Ibu Ayu Widiarini, Psikolog, yang akan membimbing putra-putri remaja Anda untuk membangun perspektif baru dalam memahami diri sendiri, menemukan kekuatannya, mengetahui penghambatnya dan bagaimana mengatasinya, serta bagaimana pula langkah-langkah untuk menjadi Pribadi Mandiri, dengan tools "Points of You" yang merupakan keahlian Beliau (Certified Level 2 Points of You).
Pada bagian akhir, saya, Bagus Herwindro, akan sedikit "menggoda" putra-putri remaja Anda agar tergerak untuk lebih mengenali jati diri mereka sendiri dengan "SMD Awareness Healing", agar mereka dengan kesadaran penuh bertanggung jawab untuk berani memiliki tujuan dan berani menentukan pilihan hidupnya dengan berlandaskan pada spirit mereka sendiri. Hal tersebut sekaligus menjadi bekal dalam melampaui berbagai problematika yang harus mereka hadapi di saat ini maupun di saat nanti dalam kehidupan mereka masing-masing.
Saya jadi penasaran, bagaimana ya rasanya kalau putra-putri remaja Anda menjadi Pribadi Mandiri yang membanggakan Anda sebagai orang tuanya ?
Anda bisa memastikan kehadiran putra-putri remaja Anda sekarang dan dapatkan beragam manfaat dengan investasi hemat hanya dengan Rp. 750.000,00 saja.
http://bit.ly/WSRemaja01
http://bit.ly/WSRemaja02
http://bit.ly/WSRemaja03

Catatan :

Pelaksanaan Workshop pada tanggal 25 Agustus 2019, tetapi karena banyak permintaan untuk bergabung, maka kamu selenggarakan kelas tambahan dengan jadual mendahului jadual utama, yaitu tanggal 28 Juli 2019.

Terserah mau ikut di tanggal yang mana...
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger