Workshop Seni Memberdaya Diri [ SEMEDI ]

Written By BAGUS herwindro on Feb 2, 2018 | February 02, 2018

INFO WORKSHOP

Monggo kalau mau mencermati lagi flyer info Workshop SEMEDI atau mau mengulang membaca kembali deskripsi singkat tentang Workshop SEMEDI, bisa pilih salah satu atau bahkan dua-duanya.Sambil Anda berpikir untuk mencermati flyernya saja atau membaca deskripsinya saja atau bahkan keduanya, saya infokan kembali bahwa Anda akan menemukan cara cepat dan sederhana yang efektif dan aplikatif untuk memberdayakan kehidupan Anda di berbagai aspeknya setelah Anda mengikutinya selama 2 hari di tanggal 10 dan 11 Februari 2018.

Jangan pikirkan tentang manfaatnya dibanding nilai investasi yang Anda keluarkan karena nilai yang sangat murah tentunya bagi Anda yang ingin perubahan dalam hidup Anda.

Monggo kalau Anda mau mencari informasi terlebih dahulu mengenai Seni Memberdaya Diri (SEMEDI) sebelum memutuskan bergabung, agar Anda menyesal jika melewatkannya.

Selalu ada kesempatan bagi Anda yang bergabung. Lebih cepat lebih baik sekarang. Pastikan kehadiran Anda, silahkan kirim pesan ke nomor 0812.3000.8824 : “DAFTAR#NAMA LENGKAP#KOTA#NO HP”.

#semedi #holistichealer #psikospiritual #psikoterapi #workshopsurabaya #transpersonal #alignment #body #mind #soul #spirit #quantum #awareness #enlighment #zero #heartbrain #compassion #mindfulness #searchinsideyourself #banyumili



BElieve in YOUrself & be a HOLISTIChealer.

Bagi Anda yang berminat atau mempunyai #passion dalam bidang penyembuhan / terapi atau bagi Anda yang mencari solusi, inilah workshop yang paling sesuai untuk Anda. Sebuah workshop pemberdayaan diri berbasis terapi.

Workshop SEMEDI | SENI MEMBERDAYA DIRI



Saya yakin Anda pasti sudah mengetahui bahwa 90% penyakit yang dialami manusia disebabkan oleh pikirannya (psikogenik) sebagaimana dinyatakan oleh The American College of Family Physicians. Hal tersebut pertama kali dinyatakan oleh Flanders Dunbar pada awal tahun 1940 dengan psychosomatic, yaitu suatu kondisi di mana pikiran (psyche) mempengaruhi tubuh (somato). Jadi penyakis psikosomatis adalah sakit fisik aktual yang disebabkan oleh faktor psikologis (psikogenik) atau kondisi penyakit yang menjadi semakin parah karena faktor psikologis.

Seseorang yang psikisnya sakit, biasanya jarang yang berani mengambil tanggung jawab atas apa yang dialaminya, karena selalu merasa menjadi korban dari siapa atau apa dan sebagai akibat lanjutannya adalah banyak aspek lain dalam kehidupannya yang akan ikut sakit pula, seperti aspek keharmonisan keluarga, interaksi sosial, bisnis, pendidikan, komunikasi, pemberdayaan diri, bahkan spiritual atau yang lainnya.

Semua orang menginginkan sehat, bahagia dan sejahtera, namun tak semua orang mau mengupayakannya, bisa jadi karena tak tahu caranya atau memang karena diam-diam menikmatinya sebagai alibi untuk tak berubah. Padahal dalam diri setiap orang sudah difasilitasi oleh Tuhan berbagai potensi yang luar biasa sebagai bekal menjalani kehidupannya masin-masing, yaitu dengan mengendalikan pikirannya, perasaannya, nafsunya, dan berbagai jiwanya sendiri.

Permasalahan psikis yang menyebabkan munculnya intensitas emosi negatif yang mungkin terus berulang dan menumpuk akan mempengaruhi tubuh dan memorinya memang tersimpan di tubuh fisik. Maka langkah awal untuk memberdayakan kondisi yang demikian itu adalah melakukan intervensi secara fisik untuk merusak memorinya, baru kemudian menetralisir emosi dan terutama persepsi dengan mentransformasikan jiwa atau ego state yang bertangung jawab terhadap masalah itu menjadi lebih berdaya secara sadar.

Anda mungkin sudah menguasai banyak teknik terapi untuk memberdayakan diri dan mungkin belum menyadari bahwa menggunakan teknik-teknik SEMEDI jauh lebih memudahkan Anda. ALUMNI Semedi saja mengatakan, “Inilah workshop yang luar biasa yang membekali pemahaman dan kemampuan aplikatif yang efektif dan langsung dapat dirasakan hasilnya”.

Mungkin Anda belum pikirkan mengikuti workshop yang luar biasa ini tadinya, namun saat Anda mengikuti kata hati untuk bergabung sekarang selalu ada kesempatan pastikan kehadiran Anda, silahkan kirim pesan ke nomor 0812.3000.8824 : “DAFTAR#NAMA LENGKAP#KOTA#NO HP”.

Temukan cara mengubah hidup menjadi benar-benar lebih baik dengan menemukan dan mengaktifkan potensi diri melalui 2 (dua) hari #Workshop_SEMEDI pada tanggal 10-11 Februari 2018, jam 08.00 – 16.00, di #Mercure Hotel Surabaya, Jl. Raya Darmo 68-78 Surabaya.

Bagi yang mau lebih praktis dan lebih cepat, transfer saja. Lebih Cepat. Silahkan ke BCA 472.0326.111 atas nama MA Roosmi Pratiwi dan konfirmasi ke nomor 0812.3000.8824 dan lebih menguntungkan Anda manfaatkan Investasi Super Early Bird sampai dengan tanggal 21 Januari 2018 hanya Rp. 2.000.000,- dari Investasi Normal yang Rp. 3.000.000,-. Transfer saja. Bagi yang mau dicicil sampai tanggal pelaksanaan juga bisa.

BElieve in YOUrself & be a HOLISTIChealer.

---------------

BAGUS herwindro, yang seneng banget berbagi sedikit ilmu dan pemahaman, berjeda dari rutinitas sehari-hari dengan menggelar Workshop SEMEDI.

IG | @bagusherwindro
Facebook | https://web.facebook.com/masden.bagus
Fanspage | https://web.facebook.com/BAGUSherwindro
Telegram | @BAGUSherwindro
TelegramChannel | @denBAGUSotre
Path | https://path.com/id/bagusherwindro
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger