Home » » Ndak usah mikir !!!

Ndak usah mikir !!!

Written By BAGUS herwindro on Nov 8, 2012 | November 08, 2012

Ini bukan hanya sekedar teori, tapi insya Allah sudah beberapa kali teruji dalam laboratorium kehidupan, meski terbatas pada kehidupan saya sendiri, jadi ya ndak usah protes kalau nantinya tidak terbukti kala diuji pada kehidupan Panjenengan. Ya… hitung-hitung apa yang terpapar di sini bisa dianggap second opinion dari tawaran solusi yang sudah Panjenengan pegang.

Begini Saudara… manusia itu lemah saat tidak dikuatkan oleh Gusti Allah, sebab tak ada satu pun faktor kehidupan yang bisa dikendalikannya, kalau pun toh ada, biasanya itu hanyalah seakan-akan dan bukan sesungguhnya karena manusia itu sama sekali tak punya saham apa pun atas kehidupan yang dilakoninya, semua terima jadi dari Gusti Allah. Ayo siapa yang berani mengatakan kalau punya saham atas hidupnya sendiri, kalau bisa mengendalikan jalan hidupnya sendiri ? Acungkan jarinya, pengen tahu saya orangnya…

Coba saja, masalah rejeki, banyak mana rejeki yang masuk akal atau yang tidak masuk akal ? Rejeki itu ndak hanya uang lho ya… Orang ganteng dapat isteri cantik, itu namanya wajar dan biasa, memang seperti itu dan itu termasuk rejeki yang masuk akal. Tetapi kalau orang yang ndak ganteng dapat istri yang cantik, itu yang namanya rejeki yang tidak masuk akal, rejeki yang datangnya melebihi kapasitas kemampuan diri. Saya yakin kalau mau jujur, pasti kalkulasinya lebih banyak rejeki yang tidak masuk akal bila dibandingkan dengan rejeki yang masuk akal. Itu berarti, bagaimanapun, Gusti Allah itu sangat sayang kepada diri kita, lha wong kita ini ada kan diadakan olehNya, ibarat pesta, kita ini seperti tamu yang diundang oleh si empunya pesta. Semua hidangan sudah disediakan sebelumnya, tinggal kita memilih dan memilah sesuai kadar kebutuhan kita atau mengikuti kadar keinginan kita.

Nah itulah yang menjadi dasar.

Saya yakin, bahwa bukan hanya saya saja, tetapi Panjenengan pasti juga mengalami suatu masalah atau suatu siniasi yang pelik, berat bin ruwet. [Gak usah protes kenapa kok bukan situasi.] Nah, dalam siniasi yang seperti itu, saat rasanya sudah tak ada kemampuan untuk berbuat apa pun biasanya harapan kita cuma satu semoga semuanya berjalan baik-baik saja.

Dari niténi banyak siniasi yang seperti itu dan bagaimana menyikapinya, maka setelah diformulasikan muncullah sebuah kesimpulan bahwa apa pun permasalah yang ada dan seberat apa pun kadarnya, solusinya hanya satu yaitu NDAK USAH MIKIR. Saya yakin, Panjenengan pasti tidak akan bertanya kenapa demikian, sebab saya tahu bahwa Panjenengan sepaham dengan saya.

Alhamdulillah kalau Panjenengan sudah sepaham dengan saya, berarti cukup sampai di sini saja.

He… he… he… wis ndak usah dipikir lho ya…
Share this article :
Comments
3 Comments

3 komentar:








IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

Path
https://path.com/id/bagusherwindro

bca
No. 389 0454 088
a/n. R Bagus Herwindro SE

mandiri
No. 142 000 4584 099
a/n. R Bagus Herwindro SE

Follow by Email

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger