Alhamdulillah ....

Written By BAGUS herwindro on Aug 26, 2008 | August 26, 2008

Alhamdulillah.....

Hanya itu yang bisa terucap ketika untuk kesekian kalinya merasakan nikmat yang begitu besar dalam hidup ini, dipertemukan oleh Allah kepada seorang guru mursyid yang kamil dan mukammil, yang keberkahannya melingkupi seluruh keluarga baik ke atas (leluhur khususnya orang tua) dan ke bawah (anak keturunan), insya Allah begitu. Aamiin.

Bimbingannya dalam perjalanan ruhani ternyata memang tidak hanya untukku, tetapi kemarin aku merasakan keberkahannya juga untuk ibuku. Ibuku terbuka hatinya untuk menapaki juga jalan ruhani. Tetapi tiga hari kemudian aku mendapatkan peringatan tentang hal itu. Karena tidak berani menafsiri sendiri, aku konsultasikan kepada yang lebih senior, alhamdulillah ternyata apa yang tersirat itulah yang tersurat, jadi sangat jelas peringatan itu bagiku juga bagi ibuku. Tetapi tetap ada tata krama di balik itu, apa yang didapat haruslah dikembalikan dengan cara yang baik.

Subhanallah, thoriqoh dengan pengikut yang sangat besar bukanlah jaminan kemuliaan dari Allah begitu juga guru mursyid yang sangat terkenal juga belum tentu bebas dari khadam jin. Alhamdulillah aku telah dipertemukan dengan yang khusus, bimbingan dan penjagaannya insya Allah selalu kurasakan. Aamiin.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger