Home » , » Kisah SATPOL PP

Kisah SATPOL PP

Written By BAGUS herwindro on Mar 14, 2008 | March 14, 2008

Gara-gara tadi malam lihat Pojok Kampung di JTV tentang Apel SATPOL PP dengan inspektur Pak Imam Utomo (gubernur Jatim), aku jadi ingat kejadian yang lalu.

Waktu itu kalo engga salah aku lagi nguruskan Surat Keterangan Domisili Perusahaan di kantor kelurahan Dukuh Sutorejo Kecamatan Mulyorejo Surabaya (mohon maaf kalo ada kesamaan nama dan lokasi, memang disengaja :P) , nah... salah satu pegawai kelurahan di situ sedang ngobrol dengan temannya tentang pengalaman waktu ikut pelatihan di Watu Kosek, Pasuruan. Kan aparat SATPOL PP Kota itu personilnya ada sebagian yang diambil dari tiap kelurahan dan kecamatan, nah pada saat pelatihan di Watu Kosek waktu sesi pelatihan bela diri (yang diajarkan Karate), para peserta pada males semua (maklum kan memang gitu mentalnya, ogah-ogahan :D) maka mereka pun punya ide untuk patungan ngumpulin uang buat pelatih Karate biar engga usah ngelatih cukup peserta tanda tangan daftar hadir saja. Hi.... hi.... dasar kelakuan !!! Kebiasaan minta disogok sih... jadinya juga begitu deh, sogok aja beres.

Tapi siapa tahu saat ini semua aparat pemerintahan, mentalnya sudah hijrah, betul-betul melayani rakyat dan bukan minta dilayani. Aamiin.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger