Home » » Harusnya SAMA

Harusnya SAMA

Written By BAGUS herwindro on Aug 31, 2011 | August 31, 2011


Di Idul Fitri ada kegembiraan merayakannya setelah berpuasa sebulan lamanya. Di Idul Fitri ada keharuan menyeruak dada saat bermaafan dengan sanak saudara. Di Idul Fitri ada kebahagiaan menyeruak jiwa saat bersua berkumpul bersama orang tua dan para sesepuh..

Di luar itu, di Idul Fitri juga ada kesedihan saat harus meringkuk sakit, saat mengalami musibah dan saat berpisah dengan keluarga. Di Idul Fitri juga ada kesenyapan rasa saat harus bekerja menjalankan tugas mulia menafkahi keluarga. Di Idul Fitri mungkin juga ada kegalauan hati saat masih ada kebekuan dari yang seharusnya silaturahmi yang mencair.

Namun dari itu semua, Idul Fitri bagi kebanyakan kita merupakan tenggang waktu sejenak untuk istirah dari kesibukan diri sehari-hari, meneguhkan diri sebagai makhluk sosial dan menyusuri jejak asal kehidupan kita.

Bagaimana pun kondisi kita, senang, sedih, bahagia, kecewa atau apa pun juga, semoga kita DImampuKan untuk mengkholifahinya dan menjadikannya sebagai sebuah ilmu, sebuah pemahaman baru karena kita mentafakurinya secara menyeluruh, secara melingkar di semua penjuru dan bukan hanya di satu titik saja.

Sebab saat kita DImampuKAN rela menerimanya, taka ada lain yang dianugerahkanNYA kepada kita kecuali bertambahnya berkah dan terangnya hidayah.

SEMOGA.
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment








IG
@bagusherwindro

Facebook
https://web.facebook.com/masden.bagus

Fanspage
https://web.facebook.com/BAGUSherwindro

Telegram
@BAGUSherwindro

TelegramChannel
@denBAGUSotre

Path
https://path.com/id/bagusherwindro

bca
No. 389 0454 088
a/n. R Bagus Herwindro SE

mandiri
No. 142 000 4584 099
a/n. R Bagus Herwindro SE

Follow by Email

 
Support : den BAGUS | BAGUS Otre | BAGUS Waelah
Copyright © 2013. den Bagus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger